News

  • Home
  • News
  • Lantai Modular Tile Solusi Trend Olahraga Outdoor
01 October 2021
Lantai Modular Tile Solusi Trend Olahraga Outdoor

Lantai olahraga untuk bermain di outdoor harus memenuhi beberapa standar safety dan ketahanan terhadap sinar UV. Selain itu, produk lantai olahraga harus tetap nyaman digunakan, aman untuk pemain, tidak licin dan tidak menimbulkan cedera pada otot. 

Produk yang tepat disaat pandemic ini, dimana olahraga yang diminati adalah olahraga outdoor dengan sirkulasi udara yang baik. Kesehatan dan imun tetap terjaga dan badan mendapatkan asupan Vitamin D dari matahari yang cukup. 

Dengan presisi modular yang sangat baik dan material PolyPropylene yang kuat, product Elastic LF dari kami sangat cocok digunakan untuk area olahraga outdoor. Produk dengan bentuk tile dan interlock system yang kuat, menjadikan pemasangan lantai begitu mudah dan cepat. Material ini dapat dipasang sendiri hanya dalam hitungan jam. Performance lantai untuk olahraga juga didukung oleh rubber cushion yang memberikan shock absorption lebih baik dibandingkan bermain langsung diatas permukaan semen. Tidak perlu khawatir pada saat hujan, karena model produk sudah berpori dan air hujan tidak akan mengganggu permainan.

Syarat utama untuk pemasangan dan performance lantai yang baik adalah lantai dasar kerja yang sudah rata dan tidak bergelombang lebih dari 2mm dalam jarak 2m. Apabila di lantai kerja di temukan retakan, atau ketidak rataan, harap di perbaiki dahulu. Dengan model lantai yang bisa di bongkar pasang. Apabila dikemudian hari terjadi masalah di lantai dasar dudukan, bisa dengan mudah di bongkar dan di perbaiki. Setelah kondisi lantai dasar baik, modular tile Elastic LF dapat dipasang kembali.

Produk yang simple, mudah dibersihkan, dan bisa instan / langsung digunakan.

Tidak perlu biaya tambahan untuk installer / applikator untuk pemasangan. Apalagi dijaman pandemic Covid-19, biaya extra dan waktu travelling pekerja dapat dihemat.

Untuk solusi lantai olahraga, hubungi kami sebagai spesialis yang sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun di Indonesia.

 

Share this news :

Back to news