Lantai Kayu Lapangan Basket Sertifikat FIBA – The Hawk

Mengoptimalkan fungsi ruangan di tengah melonjaknya harga properti dan melambungnya biaya konstruksi, menjadikan produk Lantai Kayu Portable kami menjadi pilihan yang banyak di minati investor lapangan basket ataupun pemilik club basket di Indonesia.

Bayangkan dengan kondisi lantai ruangan existing yang ada, ruangan dapat di sulap menjadi arena bermain basket dengan standard FIBA.
FIBA adalah badan / Asosiasi Basket tertinggi di dunia yang mengatur standarisasi karakter main lantai olahraga basket.
Lantai kayu produk KTL Wood System kami sudah bersertifikat FIBA level 1. 

Panel kayu yang stabil, performance karakter bermain basket yang memenuhi standard, lantai kayu yang mewah adalah beberapa hal yang instan dapat di rasakan setelah produk KTL Wood Sport Portable system kami ini terpasang.
Untuk jangka panjang, safety daripada atlit / pemain basket dapat lebih terjaga.
(Yang di maksud safety disini adalah keamanan pada ankle lutut, pergelangan kaki, hips dan backbone apabila bermain basket di lantai yang memiliki rebound force.)

Terima kasih terhadap The Hawk basketball club – BSD, Tangerang – Indonesia yang telah percaya kepada perusahaan kami, PT. Premium Interindo, untuk pengadaan dan pemasangan lantai kayu sport system untuk Lapangan Basket.
Sebagai kontraktor lapangan basket yang berpengalaman sejak 2005, tentunya client kami sangat puas dengan kualitas kerja dan produk kami. 
Sarana digunakan setiap hari dengan traffic yang tinggi. Banyak turnamen telah di adakan di sini, dan terdapat juga pusat pelatihan (Akademi) untuk atlit muda yang bercita-cita untuk bermain seperti pemain NBA.

Kontak kami via WhatsApp untuk konsultasi perencanaan lapangan olahraga anda.

Related Post

Untuk detail dan konsultasi lebih lanjut, bisa hubungi kami via Whatsapp chat.

Share this news : 

Scroll to Top